Tory Lanez - Bio, Lagu, Rapper, Kebangsaan, Nama Asli, Kekayaan, Ras, Usia, Fakta, Wiki, Tinggi, Keluarga, Album, Dan Q, Perselingkuhan, Kencan, Pacar - Gosip Gist

Tory Lanez

Fakta Singkat Tory Lanez

Nama TerkenalTory Lanez
Usia28 Tahun
Nama panggilanDan Q, Lanez
Nama lahirDaystar Peterson
Tanggal lahir1992-07-27
Jenis kelaminPria
ProfesiRapper
Tempat LahirBrampton, Ontario, Kanada
KebangsaanKanada
AliranHip Hop, R&B, Dancehall
Terkenal untukRapper, Penyanyi, Penulis Lagu, Produser Rekaman
Tinggi5 kaki 7 inci
Bobot155 pound
pendidikanSekolah Menengah Atas (Putus Sekolah)
AyahSonstar Peterson
IbuLuella Peterson
Saudara kandungTiga
Bentuk / Tipe TubuhRamping
EtnisMultiras
Warna rambutHitam
Warna mataCoklat tua
Makanan favoritspageti
Kekayaan Bersih$ 2 juta
Status pernikahanBelum menikah
Pengukuran Tubuh38-30-35 inci
Ukuran dada38 inci
Ukuran pinggang30 inci
Ukuran pinggul35 inci
Ukuran Bisep14 inci
Ukuran sepatu7 (AS)
TautanWikipedia

Tory Lanez , lahir Daystar Peterson adalah seorang rapper, penyanyi, produser rekaman, dan penulis lagu dari Kanada. Mixtape 2014 miliknya, Lost Cause, dan single Say It and Luv membuatnya terkenal. Single tersebut memuncak di nomor 23 dan 19 di Billboard Hot 100.

Terkenal untuk

  • Seorang rapper, penyanyi, produser rekaman, dan penulis lagu dari Kanada.

Kehidupan Awal Tory Lanez

Tory Lanez lahir sebagai Daystar Peterson di Brampton, Ontario, Kanada dari ayah Bajan Sonstar dan ibu Curaçaoan Luella. Dia dibesarkan untuk sebagian hidupnya di Montreal sebelum keluarganya pindah ke Miami, Florida. Ibunya meninggal saat dia masih muda. Ayahnya menjadi pendeta yang ditahbiskan dan misionaris setelah kematian ibunya. Hal ini menyebabkan keduanya sering pindah ke seluruh AS. Ayahnya menikah lagi dan keluarganya pindah ke Atlanta, Georgia. Dia berkebangsaan Kanada dan berasal dari etnis multiras.

Karena masalah perilaku, ia dikirim untuk tinggal bersama sepupunya pada tahun 2006. Sepupunya, Dahir Abib, tinggal di Orane Forrest di Jamaika, Queens di New York.

Dia kemudian tidak punya pilihan selain kembali ke Toronto dan tinggal bersama neneknya. Tetapi neneknya menolak untuk merawatnya dan dia harus menjaga dirinya sendiri dari usia 15 sampai 18 tahun. Dia memuji ini untuk apa yang membentuknya menjadi pria seperti sekarang ini.

Karir dan Prestasi Tory Lanez

Lanez mulai nge-rap ketika dia baru berusia 9 tahun. Dia putus sekolah menengah untuk fokus pada musiknya. Pengaruhnya termasuk Jay Z. Kanye West, Biggie dan R. Kelly. Dia juga menarik perhatian Sean Kingston. Mixtape awalnya termasuk TL 2 T.O (2009), One Verse One Hearse (2010), Chixtape (2011) dan Sincerely Tory (2013). Dia tampil di single ELHAE 2013 "All Away" bersama Rick Ross. Selanjutnya, dia muncul di single "Me & My Bitch" dari debut YG, My Krazy Life (2014). Dia merilis mixtape gratis, Lost Cause, pada Oktober 2014. Album itu menghasilkan single "The Mission" dan "Henny in Hand". EP debutnya, Cruel Intentions, diikuti pada Juni 2015. Ini dirilis pada label WeDidlt Records. EP 5-track menampilkan produksi dari Baauer, RL Grime, Shlohmo dan beberapa lainnya.

Dia menandatangani kontrak rekaman dengan Mad Love Records pada Juli 2015. Label ini terkait dengan Interscope dan dipimpin oleh Benny Blanco. Dia menutup tahun 2015 dengan kaset 'Choxtape III' dan 'The New Toronto', keduanya dirilis pada Hari Natal. Album lengkapnya memuncak di # 4 di Billboard 200 dan # 2 di tangga lagu Top R & B / Hip Hop Albums. Itu didukung oleh single Billboard Hot 100 "Say It" dan "Luv". Yang terakhir dinominasikan untuk Grammy Award untuk lagu R&B terbaik. Dia merilis kaset 'Chixtape IV' dan 'The New Toronto 2' pada Januari 2017. Empat single pertama adalah "Shooters", "Skrt Skrt", "I Sip" dan "Real Thing" yang menampilkan Future. Pada tahun 2018, Dia berkolaborasi dalam single "Miss You" dengan Major Lazer dan Cashmere Cat. Dia's juga bekerja dengan artis seperti Massari, BustaRhymes, Meek Mill, Sean Paul, G-Eazy dan beberapa lainnya.

Kekayaan Bersih Tory Lanez

Rapper Tory memulai karirnya di usia yang sangat muda. Dia menjual banyak salinan mixtape dan single-nya, menghasilkan jumlah yang sangat besar. Album keduanya, Memories Don't Die, berhasil mencapai 'US Billboard 200,' yang meningkatkan kekayaan bersihnya. Pada 2019, kekayaan bersih Tory Lanez diperkirakan mencapai $ 2 juta.

Kehidupan Pribadi Tory Lanez

Tory Lanez adalah salah satu rapper sukses yang memamerkan bakatnya dan memukau jutaan penggemarnya. Meskipun dia sangat terbuka mengenai karir profesionalnya, dia tetap diam dalam kehidupan pribadinya karena dia tidak suka membicarakannya dengan orang lain.

Dia selalu menjaga bibirnya erat-erat untuk hubungannya dengan siapa pun. Namun, dia berkencan dengan beberapa gadis tetapi tidak pernah membicarakan mereka. Dia berkencan dengan rapper Trina dari tahun 2014 hingga 2015.

Baru-baru ini, Tory memicu rumor kencan dengan mantan bintang Love & Hip Hop: Atlanta Joseline Hernandez pada bulan September. Dia memposting gambar dengan Tory di Instagram di mana dia dapat terlihat menangkupkan dadanya. Namun, baik Tory maupun Joseline tidak membenarkan rumor tersebut. Gambar itu lebih seperti gambar biasa yang diambil untuk bersenang-senang. Rumor kencan mereka mungkin hanya tipuan.

Pengukuran Tubuh Tory Lanez

Tory Lanez adalah seorang pria tampan dengan tinggi 5 kaki 7 inci dan berat sekitar 155 pound. Ia memiliki sepasang mata coklat tua dan warna rambut hitam. Demikian pula, ukuran tubuhnya adalah 38-30-35 inci termasuk ukuran Dada, Pinggang dan Pinggulnya. Selain itu, ia memakai sepatu ukuran 7 (AS) dan memiliki ukuran bisep 14 inci.

Tahukah kamu?

  • Selama konsernya di Midland, Texas pada Maret 2016, Dia mengalami konflik dengan.
  • Karena perilakunya yang buruk, dia dikirim ke Queens, New York untuk tinggal bersama kakak tirinya.
  • Dia suka jam tangan mahal dan perhiasan emas.
  • Nama panggilannya 'Lanez' diberikan kepadanya oleh temannya Hakeem, yang dia temui di Atlanta.